Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Fiat Resmi Meninggalkan Yamaha

adsense here
Kerjasama antara tim fiat dan yamaha berakhir sudah tahun kemari, Setelah mereka bersama selama 4 tahun dalam melakoni musim motogp yang keras. Tim fiat resmi mengakhiri kerjasama dengan yamaha akhir tahun kemarin. banyak pihak yang menyebut berakhirnya kontrak kerjasama tersebut akibat kepindahan valentino rossi ke ducati seperti yang sudah saya ulas di artikel sebelumnya (baca : Yamaha kebingungan cari sponsor)

kerjasama Fiat dengan Yamaha takkan lagi berlanjut. Sebuah tulisan di akun Twitter resmi tim itu, @fiatyamahateam, ikut menjelaskan hal tersebut.

"Tim akan mengubah sponsornya sehingga tidak akan ada lagi 'Tim Fiat Yamaha'," demikian akun yang juga tidak akan lagi berlanjut itu, seperti dikutip Crash.

Situs resmi tim, www.yamahateam.it, juga ikut mengonfirmasi berakhirnya kerjasama di antara pihak Fiat dengan Yamaha. "Fiat dan Yamaha berterimakasih atas periode empat tahun berbagi kemenangan dan emosi," tulis situs itu di halaman muka.

Kita lihat saja pada saat ujicoba awal februari mendatang, apakah yamaha sudah menemukan sponsor baru untuk pengganti fiat atau belum. Untuk jadwal ujicoba motogp musim 2011 lihat di bawah ini :

1. Sebagaimana dilansir Crash, Kamis (30/12/2010), ujicoba musim dingin nanti akan diawali di Sepang, Malaysia, tanggal 1 Februari 2011 mendatang. Sesi itu berakhir pada tanggal 3 Februari 2011.

2. Selang tiga minggu, sesi ujicoba kedua kembali akan dihelat di Sepang. Dimulai pada tanggal 22 Februari, sesi ini tuntas pada tanggal 24 Februari.

3. Setelah itu ujicoba menghampiri Losail, Qatar, pada tanggal 13 dan 14 Maret untuk sebuah sesi tes yang dilakukan pada malam hari.

Tuntas ujicoba musim dingin tersebut, balapan perdana MotoGP 2011 akan berlangsung di Losail pada tanggal 20 Maret. Di sini Jorge Lorenzo akan mulai mempertahankan gelar juara dunia yang ia raih musim 2010.

0 comments:

Post a Comment

please..... leave your comment, your comments will greatly help improve this blog. thanks ......!!!!!!!