Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Hasil balapan/Race Motogp Aragon 2011

adsense here
Motogp Aragon 2011 - Motogp memasuki seri ke-14 yang diselenggarakan di sirkuit Aragon spanyol minggu 18/09/2011. Dalam race yang berjalan sebanyak  23 lap  Casey Stoner berhasil menjadi jawara di sirkuit aragon 2011.

mengawali start dari posisi 3 spies langsung memimpin, satu lap berikutnya stoner sudah memimpin diikuti pedosa. Sebelumnya selepas start andrea dovisiozo dan alex deangelis mengalami insiden dan terpaksa harus keluar dari race.

Di lap ke-3 marco simoncelli berhasil meng-over take lorenzo dan merebut posisi ke-4. Sementara itu terlihat stoner sudah semakin menjauh diikuti pedrosa dan benspies di posisi 2 dan 3. di lap ke-4 stoner menjadi pembalap tercepat dengan catatan waktu 1 menit 49.046 detik.

The doctor yang terpaksa harus start dari pit lane dan menjadi pembalap terakhir, namun satu persatu pembalap di depannya mulai di singkirkan. baru pada lap ke-8 rossi berhasil keluar dari gerombolan pembalap belakang merebut posisi 9.
Lap ke-16 loris capirossi dan toni elias terlibat insiden yang memaksa meraka berdua keluar dari race, sementara itu stoner sudah semakin tak terkejar di depan dengan selisih waktu 7 detik lebih dari pembalap dibelakangnya.

Hasil race motogp aragon 2011
1. Stoner
2. Pedrosa
3. Lorenzo
4. Simoncelli
5. Spies
6. Bautista
7. Hayden
8. Barbera
9. Cruthclow
10. Rossi
11. Aoyama
12. De Puniet
13. Edward


0 comments:

Post a Comment

please..... leave your comment, your comments will greatly help improve this blog. thanks ......!!!!!!!