Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Rossi Mulai Merasa Khawatir

adsense here
Rossi - Sesi tes pra musim motogp 2012 secara resmi sudah di laksanakan selama 6 hari yang dibagi menjadi dua bagian yakni pada akhir januari lalu dan akhir februari lalu. Kedua tes tersebut di selenggarakan di sirkuit yang sama yakni di sirkuit sepang malaysia.

Dari dua kali tes yang diselenggarakan ada kekhawatiran yang menyelimuti pembalap andalan ducati Valentino rossi. Pemegang 9 gelar juara dunia tersebut mengungkapkan ada sedikit kekhawatiran terkait hasil ujicoba yang sudah dilakukan.

Memang dalam tes pra musim pertama yang digelar pada tanggal 31 januari sampai 2 februari rossi berhasil mengisi peringkat 5 dibawah pembalap honda stoner dan pedrosa serta duo pembalap yamaha yakni Lorenzo dan Ben Spies.

Namun pada tes kedua yang dilakukan pada tanggal 28 februari sampai 1 maret kemarin, pembalap ducati tersebut hanya mampu finish di posisi ke-10. meskipun menempati urutan ke-10 namun rossi mampu memangkas selisih waktu dengan pembalkap tercepat yakni stoner.

Memang kalau dilihat dari selisih waktunya ducati ada peningkatan, namun dari segi penempatan posisi ducati berada di urutan bawah. Itu berarti ada pembalap-pembalap lain yang lebih cepat dari ducati. ada tim-tim satelit yang mampu mengungguli ducati.

Dengan hasil tersebut pantas kalau rossi mulai merasa khawatir, karena meski motor mereka bekerja sedikit membaik, tapi tim-tim lain juga mempunyai pembalap yang mampu mendahuluinya. Unbtuk aksi sebenarnya kita tunggu saja kiprah rossi dalam mengendalikan motor 1000cc-nya di musim 2012 ini yang akan dimulai pada tanggal 8 april mendatang.

2 comments:

tamun said...

smoga dia bisa ttap optimis mnang

ARIF'S said...

amin...saya juga berharap rossimasihmemiliki kemampuanuntukbersaing ke bagian terdepan

Post a Comment

please..... leave your comment, your comments will greatly help improve this blog. thanks ......!!!!!!!