Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Rossi Back If Not Maybe More Wins

adsense here
Sepang - Valentino Rossi menegaskan bahwa jika dia masih berada di MotoGP maka dia berusaha untuk menang. Namun, jika sudah tidak memungkinkan maka itu waktunya bagi pembalap Italia itu mundur.

Rossi adalah juara 125cc dan 250cc, serta tujuh gelar juara di MotoGP. Artinya pembalap Yamaha ini telah mengantongi sembilan gelar dalam karirnya di balap motor, dan musim ini siap bertarung menuju gelar ke-10.

"Ya, 10 adalah angka yang bagus, namun kami telah memiliki sembilan. Ini akan menjadi kejuaaran lainnya seperti di saat-saat lalu dan setiap orang punya cerita yang berbeda," ungkap Rossi seperti dilansir Crash.

Sementara Rossi hanya butuh satu kemenangan lagi guna menyamai rekor Giacomo Agostini di kelas Premier yaitu delapan gelar. Namun ada satu lagi catatan Agostini yang bisa dilampaui oleh sang juara dunia 2009 dalam waktu yang relatif singkat.

Rekor itu adalah catatan kemenangan. Rossi sejauh ini sudah memiliki 103 kemenangan, sementara Agostini 122. "Rekor Agostini adalah lebih dari target. Itu merupakan impian," kata pembalap berjuluk The Doctor ini.

Sedangkan kontrak Rossi bersama Yamaha akan selesai pada akhir musim 2010. Namun pembalap berusia 31 tahun ini mengakui bahwa dia masih termotivasi untuk bertarung dua atau tiga musim lagi di MotoGP.

"Tapi itu tergantung hasil. Saya Valentino Rossi, saya memenangi banyak balapan dan banyak gelar. Jadi jika saya bertahan di MotoGP harus dicoba untuk menang. Saat itu tak mungkin dilakukan lagi maka saya tahu itu waktunya saya di rumah dan berkerja di taman," ujarnya

0 comments:

Post a Comment

please..... leave your comment, your comments will greatly help improve this blog. thanks ......!!!!!!!