Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Bagaimana Nasib MotoGP Kedepan

adsense here
Ducati baru saja meluncurkan atau melakukan pameran terhadap tunggangan serta pembalap barunya. baca ( warna baru rossi dan ducati ). Berita tersebut menyenangkan tapi juga membuat saya berfikir bagaimana kedepannya. Bagaimana tidak untuk tim sekelas ducati disaat peluncuran belum tertempel sponsor utama bagaimana nasib motogp kedepan kalau ducati saja tidak bisa mendapatkan sponsor.

Memang sempat ada kabar kalau fiat akan menggandeng ducati setelah memutus kerjasama dengan yamaha akhir tahun lalu (baca: yamaha kebingungan cari sponsor), tapi sampai bulan januari ini masih belum ada kepastian. Demikian juga dengan yamaha yang masih belum juga mendapatkan sponsor utamanya untuk musim 2011 setelah ditinggal fiat. Sempat terdengar isu bahwa yamaha sekarang sedang bernegosiasi dengan sejumlah perusahaan besar, tapi sampai berita ini di turunkan belum ada satupun sponsor yang mau menaungi yamaha sebagai penyabet gelar juara di tahun lalu.

Berita bagusnya, buat para penggemar motogp khususnya rossi. Rossi sudah pulih dari operasi di tahun lalu meskipun belum fit 100% saat tampil di ujicoba februari mendatang. Tapi rossi menegaskan meski belum pulih 100% dia siap untuk melakukan perlawanan dengan para pesaingnya dengan tunggangan barunya. Kita tunggu saja apakah rossi sanggup menaklukkan tunggangan barunya yang terkenal mempunya power besar tapi sedikit bermasalah saat menghadapi tikungan ini.

Kalau tim sekelas yamaha dan ducati saja sampai saat ini belum bisa menggandeng sponsor, bagaimana nasib motogp kedepan. Kita memang berharap bahwa motogp akan baik-baik saja. Artinya dengan kekurangan sponsorpun pihak pabrikan masing-masing masih sanggup membiayai tim untuk berkompetisi. padahal tahun 2012 motogp akan kembali menggunakan mesin 1000cc, semoga rencana tersebut dapat terlaksana dengan baik.

0 comments:

Post a Comment

please..... leave your comment, your comments will greatly help improve this blog. thanks ......!!!!!!!