Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Ducati Menunggu Masukan Dari Rossi

adsense here
Sport News - MotoGP musim 2011 akan segera di mulai, tepatnya bulan maret mendatang. Tapi sesi uji coba akan digelar bulan februari mendatang. Ducati termasuk tim yang akan melakukan perubahan besar terhadap tunggangan pembalapnya, karena musim ini ducati baru merekrut pembalab baru yakni sang juara 7 kali valentino rossi.

Menurut ducati, menjadikan valentino rossi bukan hanya mempunya pembalap yang cepat tapi juga mempunya pembalap yang dapat membuat perubahan settingan motor saat di perlukan. Selama ini memang rossi tidak pernah mengeluarkan kata-kata tidak puas terhadap ducati tapi ducati tetap mengharapkan masukan dari pembalap baru mereka supaya di musim 2011 nanti ducati dapat mengulang musim 2007 menjadi jawara motogp.

"Kami sudah berusaha menciptakan kondisi di mana kami siap untuk mendesain dan menciptakan motor yang pas buat vale, dengan waktu secepat mungkin, bagian-bagian yang kami pikir akan bisa bikin motor jadi lebih baik," jelas bos sporting Ducati Filippo Preziosi seperti dikutip Autosport.

Sejauh ini, klaim Preziosi, pengembangan yang dilakukan Ducati sudah berada di jalur yang tepat sehingga Rossi pun tidak pernah melontarkan pernyataan bernada ketidakpuasan.

"Berdasarkan komentar-komentar Valentino sejauh ini, perubahan radikal di proyek ini tampaknya tidak diperlukan."

"Akan tetapi, kami siap-siap saja melakukannya jika itu memang dibutuhkan nantinya," tegas Preziosi.

0 comments:

Post a Comment

please..... leave your comment, your comments will greatly help improve this blog. thanks ......!!!!!!!