Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Tes Tim Ducati Di Jeres

adsense here
Sport News - Sebelum menjalani tes resmi pra musim 2011 februari mendatang, Senin 17/1/2011 sampai dengan rabu 19/1/2011 tim ducati melakukan tes uji coba di sirkuit jeres spanyol. Dalam tes tersebut selama tiga hari ducati melahap 386 lap.


Setelah tes ducati mengumumkan bahwa mereka merasa puas dengan performa baru, meski tes tersebut belum dilakukan oleh pembalap mereka rossi dan hayden tapi mereka yakin bahwa pembalap mereka juga akan puas. Setelah dua pembalap mereka melakukan tes di februari mendatang mungkin akan ada penyempurnaan dan beberapa perubahan settingan.

Ini merupakan pemanasan yang bagus sebelum dua pembalap utamanya, Valentino Rossi dan Nicky Hayden, akan turun di tes resmi MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia, 1-3 Februari mendatang.

"Kami semua puas dengan kerja yang dilakukan, meski kami sadar kalau solusi teknis yang kami ambil dilakukan di atas trek dan kondisi yang berbeda dibanding Sepang," cetus Direktur Teknik Ducati, Filippo Preziosi, di Autosport.

"Baru pada saat giliran Valentino dan Nicky turun dan mengevaluasi solusi itu, baru kami bisa mendapat informasi yang lebih pasti dan melihat apakah kami melangkah maju atau tidak," sambung Preziosi.

"Dan kalau kami maju, seberapa besar kemajuan itu?" pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment

please..... leave your comment, your comments will greatly help improve this blog. thanks ......!!!!!!!