Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Capirossi Bidik Podium ke-100

adsense here
Sport News - Loris Capirossi mengungkapkan targetnya di musim balap tahun ini. Rider Italia itu mengincar podium ke-100 yang sudah dikejarnya dalam dua tahun belakangan.

Balapan seri Republik Ceko pada 2008 adalah kali terakhir Capirossi menjejak podium. Ia yang ketika itu masih membela Suzuki ini tampil sebagai yang tercepat ketiga di belakang Valentino Rossi dan Toni Elias.

Dua musim selanjutnya tidak berjalan cukup baik buat pria yang kini membela Pramac Ducati itu. Di musim 2009, finis terbaik Capirossi hanya di urutan kelima yang sudah empat kali dirasakannya.

Sedangkan di musim lalu, performanya kian jeblok. dalam 18 seri yang digelar, Capirossi cuma 10 kali finis dengan prestasi terbaik di urutan sembilan.

Dengan usianya kini yang telah mencapai 37 tahun, Capirossi menolak dirinya sudah "habis". Mantan juara dunia di kelas 250 cc itu siap membuktikan diri dengan membidik posisi tiga besar yang akan menggenapkan podiumnya menjadi 100.

"Aku terlalu gengsi untuk menjadi pembalap yang biasa-biasa saja: apakah seharusnya aku sadar diri tidak mampu memperoleh hasil lagi, aku akan sadar bahwa waktu untuk pensiun sudah tiba," papar Capirossi kepada La Gazetta dello Sport yang dikutip Autosport.

"Sementara itu aku telah mengubah latihanku, menambah kekuatan dan stamina. Ini akan sulit tapi aku akan berusaha keras mendapat podium ke-100 yang sudah aku kejar dalam dua tahun," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment

please..... leave your comment, your comments will greatly help improve this blog. thanks ......!!!!!!!