Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Stoner Tak Yakin Dirinya Favorit

adsense here
SPORT NEWS - Casey Stoner meraih hasil yang apik selama melakoni tes MotoGP. Meski begitu pembalap Honda itu menolak status favorit. Stoner mengatakan dia tidak ingin berekspektasi besar sebelum musim dimulai.

Stoner mencatat waktu tercepat saat menjalani tes MotoGP di Sepang sore tadi. Hasil ini melengkapi hasil positif yang diraih rider Australia itu dalam tes sebelumnya yakni di Valencia, di mana ia berhasil finis posisi pertama dan kedua.

Rentetan hasil positif ini membuat Stoner menjadi salah satu favorit juara di musim balapan 2011 ini. Meski begitu eks Ducati tersebut menolak status sebagai unggulan teratas.

"Saya tidak yakin bila saya merupakan favorit," jelas Stoner seperti dikutip dari Motorcycle News.

Pembalap 25 tahun itu mengatakan bahwa ia harus bekerja keras menghadapi persaingan dengan Jorge Lorenzo, Valentino Rossi, dan Dani Pedrosa.

"Jorge Lorenzo adalah favorit karena dia merupakan juara bertahan, namun kita juga tak boleh melupakan performa Dani Pedrosa sebelum dia mengalami cedera bahu. Dia berusaha keras dan meraup banyak poin dan andai dia tak cedera, kita tak tahu seperti apa hasil akhirnya."

"Valentino (Rossi) juga selalu tampil kuat dan dengan tantangan yang baru maka dia akan mengalami kenaikan dan penurunan. Dengan kondisi bahu-nya, kita lihat berapa lama Valentino butuh waktu untuk pulih seperti sediakala."

Stoner mengatakan dirinya tidak ingin terlalu berekspektasi besar sebelum musim dimulai. Pasalnya segala hal masih bisa terjadi di setiap seri yang akan dilakoni pada musim ini.

"Meski begitu saya berusaha untuk tidak terlalu berkespektasi banyak sebelum musim dimulai. Bagi saya, hal terbaik yang bisa dilakukan adalah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan melihat seperti apa perkembangannya nanti."

"Situasi bisa berubah dari balapan ke balapan dan kita harus selalu berusaha dan menghadapi semua hal yang datang. Saya tidak menjalani kompetisi tanpa berusaha untuk meraih kemenangan dan menjadi juara dunia," pungkas dia.

0 comments:

Post a Comment

please..... leave your comment, your comments will greatly help improve this blog. thanks ......!!!!!!!