Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Wawancara Detiksport Dengan Stoner

adsense here
Sport News - Casey Stoner untuk pertama kalinya menginjakkan kaki di Indonesia. Pembalap MotoGP yang mengaku orang rumahan ini berjanji akan lebih menikmati Indonesia dalam suasana berlibur.

Setelah melakoni sesi ujicoba kedua MotoGP 2011 di Malaysia, pada Jumat (25/2/2011) pagi Stoner tiba di Jakarta bersama dua pembalap tim Repsol Honda yang lain, Dani Pedrosa dan Andrea Dovizioso.

Jika kedua rekannya itu datang tanpa pasangan, Stoner didampingi oleh sang istri, Adriana. Dalam acara jumpa pers dengan PT Astra Honda Motor (AHM) saat meluncurkan produk terbarunya, CBR 250, di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta, Jumat siang, pasangan ini terlihat santai dan mesra, kerap berangkulan.

Detiksport dan detikoto berkesempatan mewawancai langsung rider Australia berusia 25 tahun itu, didampingi Adriana dan manajernya, Rhys Edwards. Berikut beberapa petikan wawancara tersebut:

Casey, Anda tampak rileks. Kami lihat kamu yang paling sering terlihat senyum dibanding dan Dani dan Andrea.

Oh ya, masak sih? I don't know why. I have a good time.

(Adriana ikut tersenyum mendengar jawaban suaminya itu. Edwards lalu menambahkan, Stoner memang sedang dalam kondisi yang sangat baik, salah satunya karena persiapan dia dengan tim barunya itu berjalan mulus. Di sesi ujicoba kedua di Sepang hari Kamis, ia menjadi yang tercepat dan menorehkan rekor lap di bawah dua menit.)

Ini baru kali pertama kamu ke Indonesia. Punya kesan tertentu?


Sejujurnya, kota ini macet sekali. Ini sedikit menyulitkan. Saya belum sempat ke mana-mana, baru di hotel. Tapi saya bisa melihat tempat-tempat yang bagus di sekitar sini. Amazing. Saya juga belum bertemu banyak orang, tapi dari yang saya temui di bandara dan hotel, orang-orang di sini asyik, friendly.

Sayangnya saya tak punya banyak waktu. Tapi suatu saat nanti saya akan kembali ke Indonesia untuk berlibur. Tidak cuma ke Bali ya, karena saya tahu banyak tempat menarik di Indonesia.

Jadi, apa yang kamu lakukan jika tidak sedang membalap?


Terus terang, dengan jadwal balapan yang ada, saya tidak punya banyak waktu. Saya masih jarang ketemu teman-teman saya karena mereka juga punya kesibukan masing-masing. Ya tentu saja kadang-kadang merasa bosan juga. Kami tidak seglamor yang orang pikir kok. Tapi saya menikmatinya kok.

Jika ada waktu jeda dari balapan, kalau di musim dingin saya suka main ski es (Stoner punya rumah di Swiss -- red). Lainnya, saya lebih senang di rumah, memasak bersama Adriana. I'm not a party guy.

Ngomong-ngomong, kamu punya berapa motor di rumah?


Saat ini cuma satu.

Ducati atau Honda?


Hahaha... Honda tentu saja. (Adriana dan Edwards ikut tertawa).

Mobil?

Hm... Saya punya dua di rumah saya di Australia, dua di Swiss. Saya bukan orang yang bodoh untuk menghambur-hamburkan uang untuk (membeli banyak) mobil. Apa jenis mobil saya itu, biar saya saja yang tahu.

Oke, Casey,  Adriana, Mr. Edwards, terima kasih atas waktu Anda. Senang bertemu dengan kalian semua. Selamat menikmati Jakarta.

Sama-sama.

0 comments:

Post a Comment

please..... leave your comment, your comments will greatly help improve this blog. thanks ......!!!!!!!