Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Dominasi 4 Pembalap MotoGp

adsense here
Sport News - Empat pembalap tampil luar biasa dominan sedari 2008 sampai digelari "alien". Kendati diprediksi akan berlangsung seperti itu lagi, salah satu dari "alien" tersebut yakin ancaman dari rider lain akan tetap ada.

Dari musim 2008, nama Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa dan Casey Stoner jadi langganan mengisi podium teratas. Saking luar biasanya, keempat pembalap itu digelari "alien" alias makhluk asing oleh pembalap lain, Colin Edward.

Pada periode tersebut, hanya satu pembalap saja yang mampu mengganggu dominasi para "alien". Hal itu terjadi di MotoGP Inggris 2009 saat Andrea Dovizioso menjadi yang tercepat.

Lantas apakah si empat besar akan kembali dominan? Mungkin saja, kendati Stoner yang jadi salah satunya tetap mewaspadai potensi ancaman dari para rider lain.

"Saya mengharapkan sejumlah kejutan, meski pun tahun lalu memang tetap begitu (dominan) dan empat pembalap yang itu-itu saja memenangi balapan dan naik podium," nilai Stoner di Crash.

Selain Dovizioso, Stoner menilai potensi "gangguan" terhadap dominasi empat besar akan dihadirkan oleh Marco Simoncelli dan juga Ben Spies. Ketiganya dinilai punya kualitas layak untuk diperhitungkan.

"Saya yakin Dani dan Jorge akan berada di depan, tapi kemampuan Andrea meningkat dengan cepat, dan Simoncelli dan Spies bisa menambah daftarnya."

"Pastinya akan ada pembalap yang tak diduga yang akan berusaha merangsek ke garis depan," tegas Stoner.

0 comments:

Post a Comment

please..... leave your comment, your comments will greatly help improve this blog. thanks ......!!!!!!!