Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Kecelakaan Bautista Absen Di Qatar

adsense here
Sport News - Satu pembalap dipastikan absen di seri pembuka MotoGP 2011. Dia adalah Alvaro Bautista. Rider Rizla Suzuki ini mengalami kecelakaan yang mengakibatkan dia patah tulang.

Bautista mengalami patah pada femur sebelah kiri menyusul kecelakaan di sesi terakhir dari sesi latihan bebas ketiga di Qatar. Peristiwanya terjadi di tikungan 15 sirkuit Losail.

"Kecelakaan ini langsung mengakhiri partisipasinya di balapan pembuka musim akhir pekan ini," demikian keterangan yang disampaikan di situs resmi MotoGP.

Setelah mengalami kecelakaan tersebut, Bautista kemudian menjalani pemeriksaan di Clinica Mobile yang merupakan tempat perawatan medis di Losail.

Di sana pembalap Spanyol itu diperiksa melalui sinar X dan didiagnosa mengalami patah tulang femur sebelah kiri. Guna penyembuhan, harus dipasang pin di tulang yang patah dari pembalap 26 tahun tersebut.

Bautista kemudian segera dilarikan ke Hamad Medical Corporation di Doha untuk menjalani pemeriksaan lanjutan, sebelum memutuskan apakah dia akan dioperasi di Qatar atau pulang ke Spanyol.

"Informasi lanjutan soal kondisi Bautista akan segera diperbarui sesegera mungkin begitu informasi terkini sudah tersedia," demikian keterangan yang detikSport kutip dari situs resmi MotoGP.

0 comments:

Post a Comment

please..... leave your comment, your comments will greatly help improve this blog. thanks ......!!!!!!!