Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Pedrosa : Tidak Mau Terlalu Optimis

adsense here
Sport News - Penampilan positif di sesi ujicoba pra-musim sudah bikin para rider Repsol Honda digadang-gadang sebagai kandidat kuat juara musim 2011, bermodal keunggulan pada motor. Tapi Dani Pedrosa kurang sepaham.

Bersama rekannya Casey Stoner, Pedrosa tampil dominan dalam ujicoba di Sepang akhir Februari lalu. Bukan hanya itu, keduanya juga sukses menorehkan rekor baru berkat laju itu.

Performa mengesankan itu bukan hanya bikin keduanya didapuk jadi favorit juara, tetapi juga membuat Honda RC212V yang akan dipergunakan musim 2011 diyakini sudah memiliki keunggulan signifikan atas tunggangan andalan tim-tim lain.

Meski demikian, Pedrosa yang akan menjalani musim keenamnya di kelas MotoGP bersama Honda tak terlalu sepaham. Ia menolak jika timnya disebut sudah satu langkah berada di depan para lawan.

"Tidak. Aku pikir saat ini motornya sudah bereaksi dengan baik, tapi menurutku tidak terlalu jauh dibandingkan yang lain," nilai Pedrosa di Crash.

Maka dari itu runner-up musim lalu tersebut justru mewanti-wanti agar perfoma motor dapat terus dipertahankan seraya ditingkatkan untuk menghadapi persaingan musim depan.

"Di masa lalu kami sudah pernah melihat motor kami cepat dan bagus, tapi dalam sebuah kejuaraan yang terpenting bukanlah apa yang terjadi di satu sirkuit saja."

"Dalam beberapa area, motor kami lebih baik (dari yang lain) dan di area lain motor mereka yang lebih oke. Menurutku pada akhirnya keseimbangan secara umum adalah yang terpenting," paparnya.

0 comments:

Post a Comment

please..... leave your comment, your comments will greatly help improve this blog. thanks ......!!!!!!!