Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Jelang MotoGp Lemans Perancis

adsense here
Simoncelli Janji Lebih Hati-hati 

 Sport News - Marco Simoncelli gagal menyelesaikan balapan dalam dua seri terakhir di Jerez dan Estoril. Untuk balapan di Le Mans, pembalap Honda Gresini ini berjanji untuk lebih berhati-hati.

Meski memulai balapan dari posisi yang cukup baik, Simoncelli gagal finish di Jerez dan Estoril. Dia tergelincir dan akhirnya tak bisa melanjutkan balapan.

Simoncelli akan start dari posisi kedua di MotoGP Prancis. Dengan posisi yang cukup ideal ini, dia bertekad untuk tak mengulangi kesalahannya.

"Tujuan saya besok (hari ini-red) adalah bisa mengakhiri balapan dan membawa pulang poin penting ke rumah," kata Simoncelli di Autosport.

"Saya tak akan terlalu memforsir hingga melewati batas untuk mendapatkan hasil. Saya ingin mengelola balapan dengan baik," tambahnya.

"Bagaimanapun, saya bahagia dan kami tidak dalam kondisi buruk untuk balapan. Kami berkembang dari sesi ke sesi. Jadi, saya percaya diri," tandas Simoncelli.

Dukung kontes SEO terbaru April 2011 Dengan tema " Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia"

0 comments:

Post a Comment

please..... leave your comment, your comments will greatly help improve this blog. thanks ......!!!!!!!