Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Jelang MotoGp Catalunya Spanyol 2011

adsense here
Stoner Ingin Ulangi Hasil di Le Mans 


Sport News - Kemenangan di Le Mans mendongkrak kepercayaan diri Casey Stoner. Ia kini berharap menuai hasil manis serupa di Catalunya.

Pada seri sebelumnya di MotoGP Prancis, Stoner tampil dominan saat meraih kemenangan. Hasil itu menaikkan posisinya ke peringkat dua klasemen pembalap, berjarak 12 poin dari pemuncak klasemen Jorge Lorenzo.

Berangkat dari hasil tersebut, kepercayaan diri si rider Honda pun membuncah dalam menghadapi seri kelima di Catalunya akhir pekan ini.

"Setelah akhir pekan bagus di Le Mans aku tidak sabar ke Barcelona, itu adalah salah satu lintasan Grand Prix yang pertama aku jajal dan aku selalu menikmatinya," ucap Stoner di Crash.

Sejauh ini baru satu kali Stoner mampu menaklukkan Sirkuit Catalunya, yakni pada tahun 2007 lalu, musim di mana ia menjadi juara dunia. Tapi ia tetap memiliki kesan bagus dengan trek di sana.

"Lintasannya sangat mengalir dan fans Spanyol luar biasa. Di masa lalu Dani (Pedrosa, rekan Stoner di Honda) sudah membuktikan kalau motor kami tampil baik di sana."

"Jadi semoga kami bisa menemukan pengaturan motor yang cukup oke, cepat, dan kompetitif karena kami sangat butuh untuk mulai mengumpulkan poin," tegas Stoner.

Selain menghadapi Lorenzo yang musim lalu memenangi GP Catalunya, Stoner bisa jadi harus bersaing ketat dengan Valentino Rossi dari Ducati yang memegang rekor terbaik di Catalunya sejak era MotoGP dimulai.

Dukung kontes SEO terbaru April 2011 Dengan tema " Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia"

0 comments:

Post a Comment

please..... leave your comment, your comments will greatly help improve this blog. thanks ......!!!!!!!