Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Jelang MotoGp Catalunya Spanyol 2011

adsense here
Edward Absen di catalunya Usai Jatuh
Sport News - Colin Edwards dipastikan tidak bisa tampil di lomba MotoGP Catalunya, Minggu (5/6/2011). Pembalap Yamaha Tech3 itu mengalami patah tulang selangka usai jatuh di latihan.

Kejadian tersebut berlangsung di sesi latihan bebas kedua di Sirkuit Catalunya, Jumat (3/6). Kondisi sirkuit yang baru saja diguyur hujan mulai mengering dan di 15 menit terakhir para pembalap mulai memakai ban slick.

Edwards sudah melewati satu putaran dengan ban slick itu, namun di tikungan 5 ia terjatuh dengan keras. Pembalap Amerika itu segera ditolong marshall dan dibawa ke pusat kesehatan.

Setelah dilakukan pemeriksaan, diketahui Edwards mengalami patah tulang selangka kanan. Hal itu membuatnya dipastikan absen dari balapan.

"Sial karena Colin mengalami patah tulang selangka kanan dan ini menyedihkan buatnya dan tim karena kami yakin dia akan tampil bagus dan kompetitif akhir pekan ini," sesal manajer Yamaha Tech3, Herve Poncharal, di situs resmi MotoGP.

"Dia harus membayar mahal untuk kesalahan kecilnya. Dia mendarat dengan keras di bahu dan dari tv kita lihat jelas kalau dia sangat kesakitan," urai Poncharal lagi.

Edwards, kini 37 tahun, akan menjalani operasi pada Sabtu (4/6). Belum diketahui kapan Edwards bakal kembali ke lintasan.

"Besok pagi dia akan menjalani operasi, jadi kita baru akan tahu seberapa lama pemulihannya setelah akhir pekan ini. Yang penting sekarang dia istirahat dan melakukan pemulihan secepatnya," kata Poncharal.

Dukung kontes SEO terbaru April 2011 Dengan tema " Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia"

0 comments:

Post a Comment

please..... leave your comment, your comments will greatly help improve this blog. thanks ......!!!!!!!