Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Capirossi Kembali Di Sachsenring

adsense here
Motogp - Loris Capirossi memastikan akan kembali ke lintasan balap pada akhir pekan ini di MotoGP Jerman setelah absen di dua seri sebelumnya karena cedera.

Pembalap Pramac Ducati tersebut mengalami cedera dalam sesi kualifikasi MotoGP Belanda lalu. Akibatnya, selain absen dalam seri itu ia juga harus terpinggirkan di MotoGP Italia.

Saat ini kondisi Capirossi memang belum pulih benar untuk membalap di Sachsenring. Tetapi ia menegaskan sudah akan kembali ke lintasan pada akhir pekan.

"Aku masih belum bugar, tapi aku masih punya beberapa hari untuk menjalani terapi fisik guna lebih bugar lagi," jelas Capirossi di Autosport.

Rider asal Italia itu sendiri mengaku berharap akan bugar sepenuhnya tatkala balapan MotoGP dilangsungkan di Laguna Seca pada 24 Juli mendatang.

"Kembali ke lintasan akan positif, tapi tujuanku adalah kembali dengan kondisi 100% di Laguna Seca. Absen di Mugello sangat sulit buatku, dan itu sangat mempengaruhiku."

"Kini aku ingin membuka lembaran baru dan kembali ke lintasan. Hanya aku yang akan menunggangi Desmosedici-ku," tegas Capirossi.

0 comments:

Post a Comment

please..... leave your comment, your comments will greatly help improve this blog. thanks ......!!!!!!!