Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Rossi Mulai Berfikir meninggalkan GP11.1

adsense here
MotoGp - Setelah di artikel sebelumnya saya membahas tentang rossi yang bereksperimen lagi di sachsenring baca:Rossi akan bereksperimen lagi. Ternyata eksperimen tersebut membuahkan hasil yang sangat buruk buat the doctor. Hasil buruk yang dicapai rossi saat kualifikasi semalam adalah hasil terburuk rossi dalam sejarah rossi.

saat sesi kualifikasi the doctor hanya mampu menempati posisi 16 dari 17 pembalap yang mengikuti sesi kualifikasi motogp di sachsenring 2011. Dengan hasil tersebut rossi dan tim mulai berfikir untuk meninggalkan ducati GP 11.1 yang merupakan sasis untuk musim depan yang akan menggunakan mesin 1000cc.

Memang sasis baru tersebut tidak mengalami masalah saat di uji coba dengan mesin 1000cc tapi sangat pelan saat di gunakan menggunakan mesin 800cc ini. kami mulai berfikir untuk segera mengganti dengan motor yang lama yang saat ini masih di gunakan nicky hayden.

"Selama tiga balapan kami menggunakan motor baru untuk berusaha membenahi performa (motor) yang lama. Aku mencoba motor ini dengan mesin 1000cc dan tidak terlalu buruk, tapi dengan mesin 800cc motornya jadi sangat sulit untuk dikendarai dan aku tidak bisa mengendalikan bagian depan motor."

"Jadi performa kami di tiga balapan terakhir amat sangat buruk. Terutama di sesi latihan. Dan di sini jadi semakin buruk. Jadi kini kami mulai berpikir untuk kembali ke motor yang standar. Aku tidak tahu mulai kapan. Mungkin setelah Brno. Kami akan segera memutuskan," lanjut Rossi.

0 comments:

Post a Comment

please..... leave your comment, your comments will greatly help improve this blog. thanks ......!!!!!!!