Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Rossi Akan Berjuang Demi Fans

adsense here
Motogp - Seperti kita ketahui semenjak berpindah dari yamaha akhir musim lalu dan berganti menggunakan motor ducati, belum sekalipun the doctor memuncaki podium tertinggi sampai seri ke-12. Tidak hanya fans rossi yang merasa kecewa akan tetapi the doctor sendiri sudah sedikit merasakan frustasi.

Ducati sudah melakukan perubahan banyak sekali terkait hasil buruk yang dialami pembalapnya, dan perubahan teranyar yang dilakukan yaitu dengan mengganti girboks serta sasis. Perubahan tersebut tidak hanya untuk musim ini melainkan jangka panjang yaitu untuk persiapan memasuki era 1000cc musim depan.

dalam sesi kualifikasi motogp misano san marino kemarin rossi hanya bisa menempati posisi ke-11 tertinggal 1,5detik dari pemegang pole casey stoner. Tidak disangkal dengan start tersebut maka kerja keras the doctor akan sangat dibutuhkan mengingat ini merupakan balapan dinegara kelahirannya yang tentunya banyak fans setia yang datang langsung menyaksikan.

Meski balapan akan sangat sulit akan tetapi the doctor mengatakan bahwa dia akan bekerja keras demi fans yang selalu mendukungnya dimasa-masa sulit seperti ini.

"Kami masih punya masalah dengan generasi baru girboks kami, di mana itu masih belum siap. Kami juga punya masalah dengan pengereman," ungkapnya.

"Kami harus mencoba dan menyelesaikan kedua masalah itu besok (hari ini-red) dan juga mengembangkannya untuk tahun depan," kata Rossi.

Untuk balapan hari ini, Rossi mengakui akan berjalan sulit untuknya. Tapi, demi fans, dia akan berusaha keras.

"Normalnya kecepatan kami bagus dan kami bisa berkembang. Tapi, saya akan start dari belakang dan tentu saja ini akan sulit," tuturnya.

0 comments:

Post a Comment

please..... leave your comment, your comments will greatly help improve this blog. thanks ......!!!!!!!