Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Apakah Rossi Bisa Mengulang Sukses Stoner Di Aragon

adsense here
Motogp - Pada 2010 lalu, MotoGP Aragon dijadikan Casey Stoner sebagai awal momentum untuk memperbaiki musim. Tapi Valentino Rossi mengaku takkan mudah mengulanginya bersama Ducati tahun ini.

Pada balapan di Aragon musim lalu, Stoner membuat terobosan setelah melakukan perubahan besar di bagian depan motor GP10 Desmosedici-nya. Ini menjadi kemenangan awal dari total tiga kemenangan Stoner di enam seri akhir musim 2010, setelah sebelumnya tampil tidak memuaskan bersama Ducati.

Musim ini adalah Rossi yang tak kunjung tampil apik bersama Ducati. Dengan MotoGP Aragon musim ini akan dihelat pada 18 September depan, Rossi tak ayal diharapkan bisa membuat kebangkitan serupa Stoner musim lalu.

Pekan ini sendiri Rossi dijadwalkan untuk menguji rangka alumunium di Mugello guna mengatasi ketidaknyamanan yang ia rasakan di bagian depan motornya sepanjang musim 2011. Namun, ia tetap tidak yakin akan langsung menemukan solusi mujarab untuk membalap di Aragon.

"Aku pikir tidak mungkin (menyamai Stoner dan memenangi balapan). Stoner tiba di Aragon dan praktis mengubah drastis musimnya," ujar Rossi di MCN.

"Stoner melakukan modifikasi itu dan melaju seperti setan, dan tanpa beban ia meraih hasil-hasil bagus. Ini bukanlah kritik untuk Casey karena saat ini aku tidak bisa seperti itu. Di Aragon kami (hanya) berharap bisa memangkas selisih," simpulnya.

0 comments:

Post a Comment

please..... leave your comment, your comments will greatly help improve this blog. thanks ......!!!!!!!