Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Lorenzo - Spies Jajal Motor 1000cc Lagi

adsense here
Motogp - Motogp musim 2011 masih menyisakan 6 balapan lagi, seperti telah kita semua ketahui bahwa era 800cc akan segera berakhir bebarengan dengan berakhirnya musim ini. Para kontestan motogp yang akan mengikuti musim depan yakni 1000cc sudah mulai mengadakan uji coba terhadap tunggangan untuk musim depan.

Yamaha salah satu pabrikan penguasa tahta motogp juga sudah mulai melakukan ujicoba, setelah pertengahan agustus lalu jorge lorenzo dan ben spies menjajal motor 1000cc di sirkuit brno, kali ini mereka berdua mencoba menggeber tunggangan barunya untuk musim depan di sirkuit misano san marino.

Lorenzo berhasil menuntaskan 60 lap dengan catatan waktu terbaik 1 menit 33,7 detik. Catatan waktu itu 0,2 detik lebih cepat daripada rekor sirkuit yang dibuatnya dalam balapan MotoGP San Marino, akhir pekan lalu.

Sementara itu, Spies yang melahap 74 lap mencatat waktu terbaik 1 menit 34,3 detik, atau 0,6 detik lebih lambat daripada Lorenzo.

"Saya menikmatinya dan kami cukup cepat, membuat sejumlah catatan waktu yang bagus. Kami mendapatkan banyak data untuk para insinyur yang akan mereka pakai untuk bekerja pada langkah berikutnya untuk tes selanjutnya," beber Spies.

"Saya pikir tahun depan akan berjalan sangat baik dan saya sudah menunggu balapan dengan motor 1.000cc," ujarnya.

0 comments:

Post a Comment

please..... leave your comment, your comments will greatly help improve this blog. thanks ......!!!!!!!