Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Yamaha Kebingungan Cari Sponsor

adsense here
Ada apa sebenarnya antara yamaha dengan fiat, Setelah di tinggal valentino rossi fiat langsung menyudahi kontrak kerja sama dengan yamaha. Memang pada akhir musim ini kontrak yamaha dengan fiat sudah saatnya habis, tapi mengapa fiat meninggalkan pabrikan yang menyabet 3 gelar di MotoGP musim 2010.

Menurut berita yang saya baca, kubu yamaha mulai khawatir dengan belum adanya sponsor utama untuk musim 2011 nanti. Memang motogp musim 2011 baru akan di mulai pada akhir maret  mendatang, untuk pabrikan sekelas yamaha rasanya tidak mungkin tidak ada pabrikan yang mau mensponsori mereka. apakah alasannya karena pembalap senior mereka telah pindah pabrikan atau ada alasan lain....

Meraih gelar juara dunia pembalap dan konstruktor sejak tahun 2008 ternyata tak menjami Yamaha mudah mendapatkan sponsor utama. Saat ini setidaknya ada beberapa perusahaan yang dikabarkan akan melakukan kerjasama yakni Petronas, Telefonica dan AirAsia. Tapi sampai sekarang belum ada dari ketiganya yang meneken kontrak dengan yamaha.

Kesulitan mendapatkan sponsor diduga masih disebabkan oleh efek dari krisis ekonomi global yang menghantam dunia beberapa waktu lalu. Yamaha, dan beberapa pabrikan lainnya, mengalami penurunan jumlah penjualan. Meski kondisi tersebut diyakini tak akan sampai mempengaruhi perfoma tim tersebut di musim depan.

"Kami harus siap, karena seperti banyak bisnis lainnya, untuk sekarang adalah bagaimana melakukan manajemen, baik dalam periode baik maupun buruk. Saya harap kami masih akan terus meraih sukses di bulan-bulan mendatang dan bekerja dengan partner yang bagus," tuntas Jarvis.

Semoga saat gelaran motogp musim 2011 dimulai, yamaha sudah mendapatkan sponsor mereka supaya bisa bersaing selayaknya pabrikan besar yang lain. Kabarnya kalau sampai gelaran musim 2011 yamaha belum mendapatkan sponsor, yamaha akan menggunakan motor berwarna biru sebagai lambang dari korporasi pabrikan jepang tersebut

0 comments:

Post a Comment

please..... leave your comment, your comments will greatly help improve this blog. thanks ......!!!!!!!