Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Ducati Was-Was Soal Cedera Rossi

adsense here
Beberapa minggu yang lalu, rossi menjalani operasi bahu yang telah lama di derita akibat cedera saat latihan beberapa bulan yang lalu. Saat para pesaingnya mengistirahatkan diri dan menikmati masa liburan, tidak begitu dengan rossi. Rossi malah memutuskan untuk melakukan operasi bahunya.


Hal inilah yang membuat bos ducati merasa was-was, Memang kalau di lihat dari segi medis rossi sudah siap 100% untuk melakukan uji coba di awal tahun nanti yang akan di gelar di sepang malaysia. Tapi menurut bos ducati, untuk pembalap sekelas rossi sangat di butuhkan waktu istirahat bukan malah melakukan pemulihan pasca operasi.

Beruntung rossi merupakan seorang pembalap yang bermental kuat, jadi kami akan datang ke malaysia dengan bermodalkan mental sang juara 7 kali itu, sambung bos ducati.

Dan bagaimana hasilnya kita lihat saja nanti setelah uji coba pertama menjelang perhelatan motogp 2011 yang akan di gelar di sepang malaysia, ducati masih yakin rossi akan tampil maksimal meskipun rossi kurang masa liburannya

0 comments:

Post a Comment

please..... leave your comment, your comments will greatly help improve this blog. thanks ......!!!!!!!