Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Ben Spies Pede Menatap Musim 2011

adsense here
Sport News - Ben Spies merasa percaya diri menyambut kompetisi MotoGP musim 2011. Pembalap Yamaha ini merasa salah satu kelemahannya di musim lalu sudah mulai teratasi.

Spies, yang musim lalu membela tim satelit Monster Yamaha Tech 3, dikenal sebagai salah satu pembalap yang sangat cepat di akhir balapan. Sayangnya, dia lemah di awal race, khususnya di lima lap awal.

Saat ditanya mengenai masalahnya tersebut, Spies mengaku sudah makin berkembang. Faktor motor disebutnya juga berpengaruh ke performanya musim lalu.

"Ya pasti, saya pikir secara pribadi saya telah berkembang dengan itu," ungkap Spies, kepada Crash.
"Kalau saya berada di motor ini tahun lalu saya tidak berpikir saya akan memiliki begitu banyak masalah di lima lap pertama," tambah pembalap Amerika Serikat ini.

"Saya tak terlalu kecewa soal itu karena sekarang saya tidak berpikir saya telah melakukan banyak hal yang salah."

"Itu hanya paket - tidak menghambat saya - tetapi hanya tidak bisa melakukan itu (langsung cepat) dalam beberapa lap pertama. Jadi, itu bukan sesuatu yang perlu saya kerjakan sebanyak saya duga," tutup pemuda 26 tahun ini.

0 comments:

Post a Comment

please..... leave your comment, your comments will greatly help improve this blog. thanks ......!!!!!!!