Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

MotoGP Aragon Direncanakan Sampai 2016

adsense here
Sport News - MotoGP Aragon resmi menjadi seri permanen di kalendar MotoGP sampai dengan 2016. Tetapi seri lain di Spanyol, Jerez, malah dalam situasi tidak pasti.

Motorland Aragon pada awalnya merupakan sirkuit cadangan pada 2010, guna berjaga-jaga jika GP Hongaria gagal dihelat karena lintasannya tidak selesai pada waktunya.

Setelah pelbagai kendala, sirkuit di Hongaria benar-benar tidak tuntas sampai dengan waktu yang sudah ditentukan dan Motorland Aragon pun didapuk menggantikan.

Lintasan Motorland Aragon pada prosesnya malah mendapat apresiasi positif dari para tim dan pembalap. Walhasil, sirkuit itu kini resmi menjadi seri permanen dalam kalendar MotoGP sampai dengan, setidaknya, tahun 2016.

Diberitakan Bikesportnews, kesepakatan terkait hal itu juga sudah dituangkan dalam perjanjian hitam di atas putih setelah pihak sirkuit teken kontrak dengan Dorna selaku pemegang izin MotoGP.

Akan tetapi kabar buruk malah datang dari Jerez, tempat gelaran MotoGP Spanyol, yang dikabarkan tengah dibelit masalah.

Menurut laporan yang beredar di Eropa, Cirjesa, yang memiliki sirkuit dan wilayah di sekitarnya, saat ini sudah dibekukan asetnya oleh pengadilan Spanyol karena problem utang. Walhasil, belum diketahui apakah MotoGP Spanyol akan tetap bisa digelar 3 April 2011 mendatang.

Jerez dan Aragon adalah dua dari empat seri balapan di Spanyol yang masuk ke dalam kalendar MotoGP saat ini. Dua lainnya adalah Barcelona dan Valencia.

0 comments:

Post a Comment

please..... leave your comment, your comments will greatly help improve this blog. thanks ......!!!!!!!