Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Rossi Mengaku Sengaja Jatuh

adsense here
Sport News - Valentino Rossi untuk kali pertama mencicipi rasanya jatuh dari Desmosedici Ducati. Dengan berseloroh, ia mengaku melakukannya dengan sengaja.


Ada dua hal perdana yang baru saja diraih Rossi seusai membela Ducati. Kedua-duanya ia alami dalam sesi ujicoba resmi pra-musim di Losail, Senin (14/3/2011) dinihari WIB.

Hal perdana pertama merupakan hal positif karena ia akhirnya bisa mencapai selisih kurang dari sedetik dengan pembalap tercepat dalam sesi ujicoba.

"Bukan hasil buruk untuk hari pertama (di tes Qatar). Aku mampu mengendarai motor dengan lebih baik dan aku menikmatinya," ujar Rossi di Crash.

"Walau aku hanya berada di posisi delapan, waktuku tidak terlalu jauh dari atas. 0,7 detik memang masih merupakan selisih besar, tapi biar bagaimana pun itu adalah kemajuan, mempertimbangkan bahwa aku tadi mengemas waktu terbaikku dengan ban yang tidak baru," paparnya.

Selain itu Rossi juga mengalami pengalaman perdana lainnya, setelah terjatuh dari motor Desmosedici andalan Ducati dalam sesi yang sama.

"Hari ini aku juga mengalami crash pertamaku di atas sebuah Ducati, yang sebenarnya aku lakukan dengan sengaja karena setelah beberapa waktu, Anda harus jatuh sedikit-sedikit," seloroh Rossi.

"Mengesampingkan gurauan, aku sebenarnya masuk (tikungan) terlalu cepat dan kehilangan kendali di bagian depan. Aku bisa mengendalikannya dan menghindari crash saat berada di lintasan, tapi aku terjatuh di gravel. Namun, aku tidak apa-apa kok," lanjut eks-rider Yamaha itu.

0 comments:

Post a Comment

please..... leave your comment, your comments will greatly help improve this blog. thanks ......!!!!!!!