Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Spies Ingin Segera Bertemu Mesin 1.000cc

adsense here
Sport News - Di musim 2012 kapasitas mesin MotoGP ditingkatkan menjadi 1.000 cc. Pembalap Yamaha Ben Spies mengaku tak sabar untuk menjalani musim itu. Spies menilai gaya membalapnya sesuai dengan mesin 1.000 cc.

Kepastian soal penggunaan mesin 1.000 cc untuk musim 2012 sudah disepakati sejak Desember 2009. Penambahan kapasitas meskin tersebut dilakukan untuk menambah greget balapan rajanya motor tersebut.

Meski begitu karena pengembangan mesin baru dalam waktu singkat akan memakan banyak biaya, tim boleh menggunakan mesin 1.000 cc atau 800 cc.

Spies mengaku tidak sabar untuk berlaga di MotoGP dengan motor berkapasitas 1.000 cc. "Ketika 1.000 cc mulai berlaku, maka situasinya jelas akan berbeda," ujar rider berjuluk The Elbowz itu di Crash.

Spies mengatakan bahwa gaya membalap dia lebih cocok untuk mesin 1.000 cc. Sebelumnya rider asal Amerika Serikat ini pernah memenangi tiga titel SBK dan satu titel Xtreme dengan motor 1.000 cc.

"Saya sangat tertarik dengan apa yang akan terjadi nanti, karna saya pikir gaya membalap saya lebih cocok dengan motor 1.000 cc," lugas rider kelahiran 11 Juli 1984 itu.

"Saya pikir saya tidak melakukan banyak hal yang salah dengan mesin 800 cc. Saya hanya tinggal membenahi beberapa elemen penting dan kami akan menjalani musim yang sempurna tahun ini," tutup dia.

0 comments:

Post a Comment

please..... leave your comment, your comments will greatly help improve this blog. thanks ......!!!!!!!