Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Rossi Melirik Superbike

adsense here
Sport News - Sempat ramai diisukan bakal hijrah ke balapan Formula 1 dan reli, legenda aktif MotoGP Valentino Rossi menatap kejuaraan lain yang tak jauh dari balapan roda dua. Ia sedang memikirkan Superbike.

Dengan usianya yang sudah 32 tahun, boleh jadi Rossi memang sudah terlalu tua untuk banting setir ke roda empat khususnya F1, sebagaimana ia pernah sering dikait-kaitkan dengan beberapa tim terutama Ferrari.

Dalam pernyataan terakhirnya The Doctor mengindikasikan ketertarikannya bermain di kancah Superbike, bersama Ducati, yang saat ini adalah timnya di MotoGP.

"Dalam beberapa tahun ke depan, kalau aku sudah lebih tua, aku bisa saja balapan di Superbike bersama Ducati," tutur Rossi kepada wartawan di sebuah acara Ducati di Bologna hari Jumat, seperti dilansir Reuters, Sabtu (5/3/2011).

Superbike memang kerap menjadi sebuah opsi bagi banyak pembalap yang sudah tak lagi bermain di ajang Grand Prix, misalnya Carlos Checa, Max Biaggi, Chris Vermeulen, Makoto Tamada, dan Alex Barros.

Seri pertama MotoGP musim ini akan digelar di Qatar pada 20 Maret. Rossi sejauh ini belum menunjukkan performa yang gemilang bersama Ducati,

"Motornya masih sedikit kepayahan di tikungan," kritik juara dunia tujuh kali di kelas primer itu beberapa waktu lalu.

0 comments:

Post a Comment

please..... leave your comment, your comments will greatly help improve this blog. thanks ......!!!!!!!