Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Rossi Masih Terganggu Masalah Bahu Dan Motor

adsense here
Sport News - Valentino Rossi dihadapkan pada dua masalah penting yang bisa saja menghambat lajunya dalam balapan MotoGP Spanyol di Jerez. Selain kondisi bahu, The Doctor juga mengalami masalah dengan performa motor Ducati-nya.

"Ini adalah saat yang sulit karena kami harus mengatasi masalah yang berbeda. Yang pertama adalah saya, dan saya butuh lebih banyak waktu untuk kembali ke puncak, atau pada level 100 persen, karena bahu saya masih sakit dan saya tak punya cukup tenaga pada paruh kedua balapan," ungkap Rossi, seperti dilansir Autosport.

"Secara khusus, saya kehilangan tenaga dalam pengereman dan mengubah arah," tambah juara dunia tujuh kali di kelas primer tersebut.

Perjuangan Rossi di Jerez akan makin berat karena motor Desmosedici GP11 andalannya masih bermasalah.

"Juga kami harus bekerja pada motor dan mencoba mengatasi sejumlah masalah. Selama tes saya ada dalam kondisi yang lebih buruk dibandingkan sekarang. Jadi, kami sudah bekerja, tapi belum cukup," tuturnya.

Rider Italia ini juga mengakui bahwa para rivalnya lebih layak difavoritkan pada musim ini. Namun, dia bertekad untuk segera melewati masa-masa sulit di Ducati.

"Tim pabrikan lain, khususnya Honda, telah melakukan pekerjaan hebat dan membuat langkah besar," ujar Rossi.

"Masa awal bersama Yamaha juga jadi tantangan besar. Sekarang tentu sedikit lebih dulit karena levelnya sudah sedemikian tinggi," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment

please..... leave your comment, your comments will greatly help improve this blog. thanks ......!!!!!!!