Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Jelang MotoGp Lemans Perancis

adsense here
Spies Bertekad Tebus Kekecewaan di Le Mans 

Sport News - Pembalap Yamaha Ben Spies tak mampu meraih hasil optimal di tiga balapan. Ia pun bertekad untuk memulai musim ini dengan hasil bagus di MotoGP Prancis.

Pada balapan seri perdana di Losail, Spies mendapat hasil cukup lumayan dengan finis keenam. Akan tetapi di dua race selanjutnya pembalap asal Amerika Serikat ini mengalami nasib sial.

Spies berpeluang besar naik podium di MotoGP Spanyol usai menaklukkan Dani Pedrosa di lap ke-23. Namun sialnya Spies justru tergelincir dan out dari balapan ketika balapan tinggal menyisakan tiga lap.

Dewi Fortuna belum kunjung memayungi Spies di MotoGP Portugal. Pembalap dengan nomor motor 11 tersebut kembali jatuh karena kehilangan fokus saat mencoba mencopot alat penutup aliran bahan bakar yang menganggu kenyamanannya.

Akhir pekan ini seri balapan MotoGP memasuki seri keempat di Prancis yang digelar di sirkuit Le Mans, Minggu (15/5/2011). Spies pun bertekad untuk meraih hasil terbaik.

"Aku punya beberapa hari yang santai setelah balapan Estoril kembali ke Como, Italia. Aku punya peluang bagus untuk tidak mengendarai motor dan keluar dari masa frustrasi dari balapan itu," ujar dia dilansir Crash.

"Sejauh ini aku merasa baik di awal aku sangat percaya kami bisa meraih hasil yang kuat di Portugal. Tapi kami tetap berjalan dan sebagai sebuah tim kami datang ke Prancis dan bertekad untuk menebus (kegagalan) dan memulai musim 2011 lagi," demikian Spies.

Akibat kegagalan di dua race terakhir, Spies tercecer di urutan 14 klasemen sementara dengan 10 poin. Tertinggal 55 poin dari rekan se-timnya Jorge Lorenzo yang berada di puncak.

Dukung kontes SEO terbaru April 2011 Dengan tema " Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia"

0 comments:

Post a Comment

please..... leave your comment, your comments will greatly help improve this blog. thanks ......!!!!!!!