Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Jelang MotoGp Lemans Perancis

adsense here
Pedrosa Ingin Bisa Menang Di Lemans
Sport News - Dani Pedrosa sedang dalam grafik performa yang menanjak. Menjelang seri keempat di Le Mans, ia berharap bisa menaiki podium teratas, sesuatu yang belum pernah ia raih lagi sejak enam tahun silam.

Pedrosa mengawali musim balapan MotoGP 2011 dengan baik. Finish nomor tiga di Qatar, ia kemudian menjadi runner up di Jerez, lalu menjadi juara di Estoril dua pekan lalu.

Akhir minggu ini perlombaan jet darat roda dua dihajat di sirkuit Le Mans. Ada rasa penasaran sekaligus obsesi tersendiri buat pembalap tim Repsol Honda itu untuk bisa mencapai prestasi tertinggi.

Sepanjang karirnya di arena Grand Prix, Pedrosa cuma tiga kali menang di Le Mans. Satu kali di kelas 125cc (2003), dan dua kali di kelas 250cc (2004, 2005). Di kelas tertinggi, ia belum pernah juara.

"Seperti biasanya, Le Mans akan selalu menjadi balapan yang sulit dan menyibukkan. Secara umum aku sudah bekerja baik di sirkuit ini, aku punya cukup banyak kepercayaan diri di sana. Tapi aku belum pernah menang di kelas MotoGP, dan aku ingin sekali bisa menang," tutur Pedrosa dikutip situs resmi MotoGP.

"Mirip dengan Estoril, trek lambat dan kencangnya, di mana Yamaha sangat kuat di musim-musim sebelumnya. Kami harus mengambil keuntungan besar dari sesi-sesi latihan untuk mempersiapkan motor dengan stabilitas yang baik, traksi dan akselerasi, serta siap untuk kondisi apapun terkait cuaca.

"Di trek ini Anda juga harus sangat fokus karena balapan ini lama. Tak kalah penting adalah konsisten dan tidak melakukan kesalahan apapun," paparnya.

Lorenzo adalah penguasa Le Mans dalam dua musim terakhir. Pembalap terakhir yang bisa mencetak hat-trick kemenangan di sirkuit ini adalah Alex Criville di tahun 1998, 1999, dan 2000.

Dukung kontes SEO terbaru April 2011 Dengan tema " Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia"

0 comments:

Post a Comment

please..... leave your comment, your comments will greatly help improve this blog. thanks ......!!!!!!!