Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Jelang MotoGp Mugello Italy 2011

adsense here
Minggu ini gelaran motogp seri ke-8 akan dihelat di sirkuit mugello italy, sirkuit ini merupakan sirkuit favorit buat sebagian pembalapkhususnya rossi yang merupakan tuan rumah. Tapi melihat hasil dari seri1-7 rasanya akan berat untuk ducati maupun rossi bisa bersain di barisan depan.

Apalagi minggu nanti rossi harus di tinggal kepala mekanik yang selama ini selalu bersama rossi baik di honda,yamaha,maupun ducati.Jeremy burges harus pulang ke tanah kelahiranya untuk menjenguk dan menunggui istrinya yang sedang sakit.

Istri burges di beritakan di vonis kanker payudara, jadi minggu nanti rossi akan didampingi kepala mekanik yang biasanya mengepalai loris capirossi. Loris capirossi harus absen karena cedera yang di deritanya jadi sang mekanik bisa membantu the doctor menggantikan burges.

Berbeda dengan ducati dan rossi, duo pembalap honda tidak sabar ingin menjajal lintasan baru mugello yang habis di perbaiki. diberitakan lintasan mugello habis dilakukan pengaspalan ulang yang katanya sangat halus dibandingkan sirkuit-sirkuit lain.

Kita tunggu saja kiprah para pembalap minggu nanti, akankah duo honda yang mampu menaiki podium tertinggi atau bahkan rossi ataupun lorenzo yang bisa meraih podium tertinggi. satu lagi pembalap yang hampir terlupakan yaitu pemenang disirkuit ini musim lalu yaitu pedrosa yang sudah kembali dari absennya.

0 comments:

Post a Comment

please..... leave your comment, your comments will greatly help improve this blog. thanks ......!!!!!!!