Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Jelang MotoGp Mugello Italy 2011

adsense here
Menunggu Bangkitnya Rossi di sirkuit Favoritnya
Sport News - Musim ini merupakan musim terburu8k buat the doctor dan Ducati, dimana sampai seri ke tujuh belum sekalipun the doctor mampu berada pada podium utama. seperti diketahui musim ini adalah pertama kali the doctor menaiki ducati setelah memutuskan pindah di akhir musim lalu dari yamaha.

Dan diseri ke-8 akhir pekan ini the doctor maupun ducati akan bertandang ke mugello yaitu italy. sama - sama kita ketahui bahwa the doctor maup[un ducati berasal dari italy, berarti seri ke-8 akan berlangsung di tanah kelahirannya. Mugello merupakan sirkuit paling favorit the doctor bahkan rossi mendapat julukan "king of mugello".

Akankah disini the doctor mampu membuat performa terbaiknya muncul dan membawa ducati menaiki podium utama, kita tunggu saja akhir pekan ini. Rossi pernah menjadi "Raja Mugello" setelah keluar jadi jawara di sana selama tujuh tahun berturut-turut, 2002-2008, alias dari kali pertama format MotoGP diperkenalkan. Kemenangan itu sendiri sudah pernah ia rasakan bersama Honda dan Yamaha.

Situs MotoGP mencatat, raihan waktu satu menit 48,130 detik yang ditorehkan Rossi pada tahun 2008 saat meraih pole juga masih bertahan sebagai lap tercepat di MotoGP Italia.

0 comments:

Post a Comment

please..... leave your comment, your comments will greatly help improve this blog. thanks ......!!!!!!!