Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Jelang Motogp Laguna Seca 2011

adsense here
Burges Kembali, Rossi harus memilih
Motogp - Sudah dua balapan rossi tidak didampingi mekanik andalannya jerremy burges, ketidakhadiran sang mekanik sangat dirasakan pengaruhnya terhadap performa the doctor. bagaimana tidak, dengan julukan king of mugello rossi hanya mampu finis ke-6 disirkuit yang di rajainya serta hasil terburuk musim ini disachsenring yaitu start dari posisi 16 dari 17 pembalap dan finish di posisi 9.

Jerremy burges akan kembali akhir pekan nanti untuk mendampingi rossi setelah dia pulang ke kampung halamannya di australia karena harus menunggui istrinya yang di vonis kanker payudara. Kedatangan jerry di laguna seca langsung mendapatkan tugas yang berat yaitu dengan dua pilihan motor untuk the doctor ducati GP11 atau Ducati GP11.1

Setelah menjalani tiga balapan menggunakan GP11.1, the doctor pernah mengungkapkan ingin kembali memakai sasis lama yaitu Ducati GP11. The doctor bertugas menentukan motor mana yang akan di pakai di race laguna seca.Dia harus membandingkan dua motor di latihan bebas mulai jumat nanti.

Memang membandingkan dua motor bukan hal mudah, serta mengurangi fokus tim untuk menjalani race nanti. Tapi hal ini harus di lakukan guna mendapatkan hasil terbaik dan untuk jangka panjang.

"Saya pikir kami akan mencoba kedua jenis tipe Desmosedici pada hari Jumat sehingga kami bisa membandingkan keduanya dan melakukan perbaikan pada keduanya dalam jangka pendek dan untuk jangka panjang, karena kami ingin belajar sebanyak mungkin," sahut Rossi seperti dikutip dari Ultimate Motor Cycling.

Menggunakan dua motor dan kemudian membandingkan performanya jelas bukan hal yang mudah dilakukan. Selain itu hal tersebut justru mengurangi fokus tim untuk menghadapi balapan. Namun demi performa yang lebih baik di balapan-balapan berikutnya, hal tersebut dianggap harus dilakukan.

"Kami sadar itu akan sulit karena kami juga harus mempersiapkan diri untuk balapan, tapi demi meningkatkan kemampuan motor sangat penting untuk mencoba semua kemungkinan," tuntas Rossi.

0 comments:

Post a Comment

please..... leave your comment, your comments will greatly help improve this blog. thanks ......!!!!!!!