Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Dovi Akan Di Depak Honda Musim Depan

adsense here
Motogp - Krisis ekonomi global ternyata berdampak juga terhadap perkembangan olahraga salah satunya motogp. Akibat krisis ekonomi yang tak kunjung usai ditambah lagi pertumbuhan ekonomi yang lambat di jepang akibat tragedi tsunami beberapa waktu lalu membuat honda harus memangkas anggaran di tahun depan.

Akibat tsunami honda mengalami penurunan produksi sekitar 30 persen, itu membuat pabrikan tersebut harus berfikir untuk tahun depan, dan sepertinya itu akan menjadikan tim pabrikan ini mengurangi pembalap mereka. Jika dilihat dari kontrak para pembalapnya sepertinya Andrea dovisiozo yang bisa di pastikan akan di depak dari tim.

Menurut bos Honda Racing, Shuhei Nakamoto saat ini hanya casey stoner dan dani pedrosa yang terikat kontrak dengan honda sampai tahun depan berakhir, selain dovisiozo simoncelli juga sepertinya ada indikasi menjadi korban pengurangan honda.

Lalu kemana mereka akan berlabuh jika ini benar-benar terjadi, masih adakah tim lain yang menginginkan jasa mereka nanti untuk merebut persaingan di posisi teratas klasemen pembalap maupun klasemen pabrikan. kita tunggu saja berita selanjutnya.

0 comments:

Post a Comment

please..... leave your comment, your comments will greatly help improve this blog. thanks ......!!!!!!!