Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Laguna Seca 2011, Balapan Favorit Stoner

adsense here
Motogp - Perhelatan motogp 2011 sudah berjalan separuh musim, 31 juli 2011 merupakan balapan terakhir sebelum jeda libur musim panas. Motogp akan kembali di sirkuit brno pada tanggal 14 agustus mendatang. Selama setengah musim casey stoner berhasil memenangi setengahnya dan berhasil memimpin klasemen sementara.

Sedangkan juara dunia motogp 2010 jorge lorenzo mengikuti dibawahnya dengan perolehan poin 173 20 poin lebih kecil dari stoner yang mengumpulkan poin 193. Dalam setengah musim tersebut lima balapan yang berhasil dimenangi stoner, berbekal 5 kemenangan itu stoner mengatakan bahwa laguna seca adalah balapan terfavorit selama musim 2011 ini.

"Aku akan bilang favoritku musim ini adalah, tanpa diragukan lagi, Laguna Seca," ujar Stoner di situs MotoGP.

"Kami saat itu menjalani akhir pekan berat. Sejak Assen, di mana aku mengalami crash besar, aku sedikit dihambat cedera, karena aku jatuh lagi di Sachsenring dan situasi tak berjalan sesuai dengan keinginan," paparnya.

Kemenangan Stoner di Laguna Seca lahir melalui dua overtaking apik dalam melewati Dani Pedrosa dan Lorenzo. Yang terakhir dilakukan pada saat-saat menentukan guna meraih kemenangan.

"Saat kami tiba di Laguna Seca aku percaya diri, tapi sialnya saat akhir pekan itu kami tidak mendapatkan motor yang kami inginkan."

"Barulah sampai balapan berjalan kami bisa melangkah ke arah yang kami butuhkan dan itu memberikan kami kepercayaan diri dalam menghasilkan balapan luar biasa," tutur Stoner.

0 comments:

Post a Comment

please..... leave your comment, your comments will greatly help improve this blog. thanks ......!!!!!!!