Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Spies Puas Di Musim Ini

adsense here
Motogp - Berstatus rookie terbaik di musim 2010, Ben Spies berhasil meraih kemenangan pertamanya tahun ini. Ditambah serangkaian hasil baik yang didapat, pembalap Amerika Serikat itu mengaku puas dengan pencapaiannya.

Mengumpulkan 176 poin di keikutsertaan pertamannya secara penuh di ajang MotoGP tahun 2010, Spies dianugrahi sebagai pendatang baru terbaik. Bersama Yamaha, saat itu hasil terbaik Spies adalah posisi tiga di Inggris dan runner up di Indianapolis.

Tahun ini rider 27 tahun itu akhirnya bisa meraih kemenangan pertamanya saat berlaga di MotoGP Belanda. Selain itu Spies tercatat juga naik podium di Catalunya, yang membuatnya secara keseluruhan punya performa lebih baik dibanding tahun kemarin.

"Target tahun ini adalah memenangi balapan dan jika kami bisa memenangi balapan yang lainnya maka itu akan lebih hebat lagi. Tapi target itu datang dari tahun lalu saat Anda berhasil naik podium dan sekali di posisi dua, targetnya adalah memenangi balapan dan kami sudah melakukan itu," sahut Spies seperti diberitakan MCN.

Spies saat ini duduk di posisi enam klasemen pembalap. Setelah sempat tiga kali gagal finis di enam balapan pertama, mantan pembalap Superbike itu seperti sudah menemukan ritme menuju penampilan yang lebih baik karena dalam empat balapan terakhir hasil terburuk yang didapat adalah finis posisi lima.

"Kami menjalani start yang berat di awal tapi di beberapa pekan terakhir kami berhasil konsisten dan bisa berada di posisi lima besar dan naik podium serta finis keempat."

"Saya bahagia dengan bagaimana kondisi saat ini berjalan dan itu sesuatu yang bagus. Kami tingga sedikit lagi untuk menjadi (tim) yang berada di posisi depan, jadi saya bahagia dengan hal itu," simpul Spies.
sumber : detiksport.com

0 comments:

Post a Comment

please..... leave your comment, your comments will greatly help improve this blog. thanks ......!!!!!!!