Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Lorenzo Berharap hasil Terbaik Di Indianapolis

adsense here
Motogp - Jorge lorenzo sang juara dunia motogp 2010 sudah tiga kali melakoni balapan di indianapolis selama dia masuk kelas motogp, dari ketiga balapan yang dijalani , lorenzo cukup bagus di sirkuit ini yaitu pada tahun 2008 dan 2010 lorenzo berhasil finish di urutan ketiga. Sedangkan pada musim 2009 lorenzo meraih podium tertinggi.

Bermodal hasil diatas lorenzo berharap balapan akhir pekan nanti dia akan mendapatkan hasil maksimal kalau gak podium tertinggi setidaknya dia berada di depan casey stoner yang sedang memuncaki klasemen dengan selisih poin 32.

Lorenzo memang masih punya kans untuk mempertahankan gelarnya musim lalu yaitu sebagai juara dunia motogp. Sebelas seri sudah berlalu dan lorenzo masih tertinggal 32 poin dari pemuncak klasemen casey stoner. maka dari itu lorenzo sangat berharap diakhir pekan ini bisa mendapatkan hasil yang maksimal tentunya dengan semangat juara duanianya.

"Indy adalah lintasan yang aku amat sukai. Aku menikmati kenangan indah seperti podium 2008 dan 2010, dan kemenanganku di 2009 mengenakan helm Kapten America."

"Aku harap energi bagus yang aku rasakan di lintasan ini akan tetap membantu kami untuk meraih titel. Aku sangat bersemangat untuk kembali ke AS dan mengendarai M1-ku," seru Lorenzo.

0 comments:

Post a Comment

please..... leave your comment, your comments will greatly help improve this blog. thanks ......!!!!!!!