Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Tim Speed Master Masuk Ke MotoGp Musim 2012

adsense here
MotoGp - Musim 2012 nanti MotoGP akan menggunakan tunggangan dengan kekuatan mesin 1000cc, Balapan di valencia awal bulan lalu merupakan balapan terakhir era 800cc dimana pada era 800cc musim 2011 casey stoner berhasil menjadi juara dunia motogp yang kedua setelah sebelumnya pada musim 2007 juga menjadi juara dunia.

Ada satu tim baru yang masuk pada era 1000cc nanti yakni Tim Speed Master. Tim speed master telah mengkonfirmasi akan mengisi kelas motogp dengan menunjuk Anthony West sebagai pembalap mereka. Antoni west sudah punya banyak pengalaman di kelas motogp mulai era 500cc sampai ke era 800cc.

Penampilan terakhir west dimotogp yakni pada tahun 2008 sebelum dia turun kekelas moto2, pada musim 2009 antony west turun kelas dari motogp era 800cc ke moto2. West sendiri mulai masuk ke kelas primer motogp pada tahun 2001 dimana saat itu masih menggunakan mesin berkapasitas 500cc.

Kepala kru Tim speed master Tommaso raponi telah mengkonfirmasi, saat balapan nanti akan menggunakan mesin aprilia, namun akan menggunakan chsis apa belum dapat di konfirmasi. Semoga dengan bertambahnya tim di kelas primer akan semakin seru perebutan gelar juara di kelas primer nantinya

0 comments:

Post a Comment

please..... leave your comment, your comments will greatly help improve this blog. thanks ......!!!!!!!