Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Stefan Bradl Masuk Motogp Di Tim Honda LCR musim 2012

adsense here
Motogp - Tim Honda LCR setelah balapan terakhir di valencia awal bulan lalu ternyata mengincar nama-nama pembalap muda dari kelas Moto2. Dan pada saat seri uju coba ternyata ada satu nama baru yang menunggangi motor mereka selain toni elias. Pembalap tersebut adalah stefan bradl juara dunia kelas moto2 tahun ini.

Ya benar mereka merekrut stefan bradl sang juara dunia moto2 musim 2011, stefan juga sudah mengikuti tes divalencia selama dua hari. Hasilnya tim merasa sangat bangga dengan tekad dan kemauan stefan karena dalam tes stefan juga tidak terlalu buruk untuk seorang yang baru apalagi mengendalikan mesin berkapasitas 1000cc.

Itu berarti musim depan tim Honda LCR akan menerjunkan 2 pembalap, yakni Toni Elias dan Stefan Bradl. Menurut berita yang saya dapat, stefan dikontrak dengan durasi 2 tahun, jadi selama dua musim kedepan kita akan saksikan penampilan juara dunia moto2 musim 2011 tersebut bersama para pembalap hebat lainnya.

Stefan sendiri merasa sangat senang ada yang menginginkannya masuk di tim kelas premier, dia mengatakan ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan, Dengan melakukan uji coba di valencia lalu dia sangat yakin akan timnya dan tidak sabar ingin segera kembali kelintasan dengan motor 1000cc.

Stefan sendiri masuk ke dunia balap ini dimulai dari kelas 125cc dimana saat itu dia hanya mampu finish di posisi 9. namun karirnya semakin meningkat dan masuk ke kelas moto2 musim 2010. dan musim 2011 dia berhasil menjuarai kelas tersebut. itu membuat management dari tim Honda LCR meliriknya dan akhirnya mengontraknya.

0 comments:

Post a Comment

please..... leave your comment, your comments will greatly help improve this blog. thanks ......!!!!!!!