Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Michelle Pirro Resmi Ke Gressini MotoGp 2012 1000cc

adsense here
Motogp 1000cc - San carlo honda gressini nampaknya memang sedang berbenah, setelah musim lalu kehilangan dua pembalapnya yakni Hiroshi aoyama yang hijrah ke WSBK dan mendiang marco simoncelli yang meninggal akibat kecelakaan saat berlaga di sepang malaysia oktober 2011 lalu.

Setelah sebelumnya saya sudah memberikan informasi bahwa gressini resmi menggaet Alvaro Bautista yang sebelumnya membela suzuki, kali ini San carlo honda gressini resmi menggaet Michelle pirro yang sebelumnya berlaga di moto2.

Michelle pirro sudah dua musim berada di moto2, data terbaru dimusim lalu ia memenangi 1 kali race dan finish di posisi 9 klasemen akhir pembalap. Sebenarnya pirro masih ingin setidaknya semusim lagi berada di moto2 untuk memperbaiki posisinya.

"Saya senang telah membuat keputusan ini dan bangga bisa bergabung dengan Gresini dalam petualangan baru yang menarik ini," ujar Pirro seperti dilansir Autosport.

"Ini bukan keputusan yang mudah karena sebelumnya saya ingin memperbaiki penampilan saya di Moto2 dari hasil yang saya dapat pada 2011," lanjutnya.

Seperti Bautista, Pirro akan membalap dengan menggunakan motor RC213V pada musim baru yang menandai dimulainya balapan era 1000cc.

0 comments:

Post a Comment

please..... leave your comment, your comments will greatly help improve this blog. thanks ......!!!!!!!