Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Aleix Espargaro Dan Randy De Puniet Resmi Ke Tim Aspar Motogp 2012

adsense here
Motogp - Harapan para penikmat motogp untuk melihat lebih banyak pembalap yang yang bertarung di lintasan akan akan sedikit terwujud musim depan. Tim aspar yang sebelumnya hanya memakai satu pembalap musim lalu yakni Hector Barbera musim depan akan menurunkan 2 pembalap.

Pembalap yang diturunkan tim aspar bukan lagi hector barbera melainkan rekrutan baru yaitu Aleix Espargaro dan Randy De Puniet. Randy depuniet musim lalu membela tim pramac ducati dan musim depan bersama aleix espargaro akan membela tim pramac yang akan menggunakan mesin aprilia.

Aleix Espargaro musim lalu turun dikelas moto2 setelah pada musim 2010 sudah masuk ke motogp. Espargaro sendiri merasa senang bisa kembali tampil di motogp karena musim 2010 saat di motogp merupakan pembelajaran yang bagus buatnya.

Tim aspar sendiri adalah tim lama randy depuniet pada musim 2005 lalu saat masih di kelas 250cc, namun musim depan seperti kita ketahui motogp akan memakai mesin berkapasitas 1000cc dan tim aspar akan memakai mesin Aprilia RSV-4 1.000cc yang dimodifikasi dan mengadopsi regulasi Claiming Rule Teams (CRT).

"CRT adalah masa depan MotoGP dan saya pikir akan ada banyak pekerjaan di depan. Tujuan musim depan adalah secepat mungkin beradaptasi dengan ptototipe, dan secara bertahap mengejar para pembalap top," beber rider yang musim lalu memperkuat Pramac ini

0 comments:

Post a Comment

please..... leave your comment, your comments will greatly help improve this blog. thanks ......!!!!!!!