Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Rossi Dan Hayden Menjalani Operasi

adsense here
Rossi - Hayden - Senin 06 februari 2012 dua pembalap andalan ducati yakni valentino rossi dan nicky hayden bersamaan menjalani operasi. Hayden menjalani operasi pemulihan sehubungan dengan cedera bahu yang mengganggunya.

Sementara itu valentino rossi menjalani operasi pengangkatan metal yang tertanam di kakinya, itu metal yang ditanam saat rossi mengalami cedera di sesi latihan motogp italia tahun lalu. itu dilakukan karena cedera yang di alami the doctor memang benar-benar sudah pulih.

Di harapkan penyembuhannya berjalan lancar sehingga saat tes pra musim resmi kedua berlangsung rossi sudah bisa kembali ke lintasan untuk menguji motornya. Sesi tes pra musim akan di selenggarakan masih di sirkuit yang sama yakni sepang, yang rencananya akan di laksanakan pada tanggal 28 februari mendatang.

Pihak ducati meyakini bahwa rossi akan bisa kembali ke lintasan saat tes pra musim tanggal 28 februari di sepang, namun belum dipastikan untuk hayden. Apakah hayden sudah bisa kembali ke lintasan apa belum. kita tunggu saja hasilnya nanti.

0 comments:

Post a Comment

please..... leave your comment, your comments will greatly help improve this blog. thanks ......!!!!!!!