Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Jelang MotoGp 2011

adsense here
Spies Akan Dibantu Team
Sport News - Toni Elias belum mampu menunjukkan penampilan impresif selama tes pramusim MotoGP. Honda pun siap membantu pembalapnya tersebut untuk memperbaiki performanya.

Elias tak pernah masuk peringkat sepuluh besar di semua tes pramusim. Dia tertinggal jauh dari pembalap-pembalap Honda lainnya. Casey Stoner, Dani Pedrosa, dan Marco Simoncelli pernah mencatat waktu terbaik, sementara Andrea Dovizioso dan Hiroshi Aoyama juga cukup konsisten masuk peringkat sepuluh besar.

Honda tak tinggal diam melihat kondisi Elias. Mereka siap membantu pembalap LCR Honda tersebut.

"Tentu kami tahu bahwa Toni adalah pembalap yang cepat. Dia sudah membuktikannya dengan memenangi seri MotoGP di tahun 2006 dan juga menjadi juara Moto2 tahun lalu. Tak ada keraguan soal bakatnya," ungkap Wakil Presiden Eksekutif Honda, Shuhei Nakamoto, di situs resmi MotoGP.

"Dia punya gaya membalap yang khusus, dan kami mencoba untuk membantunya mendapatkan traksi dan temperatur yang lebih baik dengan ban belakang," lanjut Nakamoto.

"Dalam tes di Qatar dia menggunakan sasis yang sudah dimodifikasi dan kami berharap itu akan membantunya menemukan feeling yang bagus," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment

please..... leave your comment, your comments will greatly help improve this blog. thanks ......!!!!!!!