Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Jelang MotoGp 2011

adsense here
Honda belum tentu dominan
Sport News - Para pembalap Honda tampil perkasa dalam sejumlah tes pramusim MotoGP. Meski demikian, Honda tak mau sesumbar mereka akan mendominasi kompetisi musim ini dan menilai para kompetitor akan bangkit.


Nyaris dalam semua hari tes pramusim, pembalap Honda selalu jadi yang tercepat. Casey Stoner, Dani Pedrosa, bahkan Marco Simoncelli bergantian mencatat waktu terbaik.

Menurut Wakil Presiden Eksekutif Honda, Shuhei Nakamoto, tak ada rahasia di balik kesuksesan timnya dalam tes pramusim.

"Tak ada rahasia. Kami hanya meneruskan konsep mesin tahun lalu dan kami mengembangkan banyak hal-hal kecil di banyak area berbeda, langkah demi langkah," ungkap Nakamoto, di situs resmi MotoGP.

"Itu cuma kombinasi antara pembalap yang bagus dan motor yang bagus pula. Transmisi baru yang mulai kami gunakan juga merupakan sebuah pengembangan. Namun, (Hiroshi) Aoyama yang berada di tim satelit dan tak memakai transmisi baru itu juga tetap kuat. Ini membuktikan bahwa motor secara keseluruhan sudah makin kuat," urainya.

Meski timnya tampil apik sepanjang pramusim, Nakamoto tak mau jumawa. Dia yakin para rivalnya akan menguat saat kompetisi sudah dimulai.

"Dua pembalap Factory Yamaha sangat kuat. Mereka mencapai catatan waktu yang sangat cepat dan tampaknya sangat konsisten. Jorge (Lorenzo) tetap cepat di trek panjang, baik di sini (Qatar) maupun di Sepang, dan Spies tampaknya lebih kuat dari musim lalu. Saya berharap mereka akan sangat kompetitif," imbuh Nakamoto.

"Di Sepang, catatan waktu Ducati memang tidak bagus, tapi di sini mereka mendekati kami. Saya juga berharap mereka akan kompetitif," tambahnya.

"Untuk Suzuki, dengan hanya satu pembalap saya pikir akan sulit. Tapi, sejauh ini mereka sudah melakukan pekerjaan dengan sangat baik," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment

please..... leave your comment, your comments will greatly help improve this blog. thanks ......!!!!!!!