Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Faktor penyebab Hilangnya Performa valentino rossi

adsense here
Motogp - Sudah 10 seri perhelatan motogp 2011 digelar, dari kesepuluh seri tersebut the doctor hanya pernah 1 kali naik podium itupun nomer 3. Itu merupakan hasil terbaik the doctor musim ini setelah di akhir musim lalu memutuskan hijrah keducati.

Lalu apa yang menyebabkan performa valentino rossi tidak kunjung membaik, apa saja faktor penyebab Hilangnya Performa valentino rossi, mungkin sebagian dari anda ada yang berpendapat bahwa rossi sudah terlalu tua, sudah saatnya pensiun atau rossi tidak bisa mengendalikan motor ducati. Di bawah ini saya akan memberikan sedikit penjelasan tentang faktor penyebab Hilangnya Performa valentino rossi.

Tahun 2007 casey stoner dengan ducati menjadi perhatian publik, dimana dengan motor yang mempunyai speed diatas pesaingnya serta pembalap muda yang hampir selalu naik podium. itu adalah motor pegangan capirossi jadi yang membuat motor hebat itu bukanlah stoner. setelah musim 2007 berakhir dan tim lain mulai berbenah apa yang terjadi.

Tahun 2008 setelah tim lain sudah mulai menemukan setelan, performa casey stoner semakin memburuk tak ayal juara duniapun jatuh ke tangan the doctor lagi setelah 2 tahun hilang dari genggaman. sejak musim itu sampai musim 2010 casey stoner tidak menjadi juara dunia lagi.

Tahun 2009 casey stoner semakin merasakan motor yang tidak bisa dikendalikan, stoner stress harus berbuat apalagi untuk membenahi kuda besinya. sampai-sampai dia istirahat 3 bulan dan pulang ke australia karena dia anggap sudah tidak dapat bersaing lagi dengan lorenzo dan rossi saat itu.

Tahun 2010 menjadi tahun terakhir casey stoner bersama ducati, di tahun 2010 ini casey stoner semakin tidak bisa mengendalikan motornya . terhitung lebih dari 5 kali stoner jatuh dan harus keluar dari balapan, untuk alasan tersebut makanya stoner bersedia saat ditawari kontrak oleh honda.

Demi menanggulangi masalah yang terjadi dengan motor ducati GP11, bos ducatipun berinisiatif untuk menggaet pembalap berpengalaman yang selalu bisa memberikan masukan untuk perbaikan motornya. Dan the doctor adalah pilihannya memanfaatkan kerenggangan hubungan rossi dan rekan setimnya di yamaha jorge lorenzo di akhir musim 2010 rossi memutuskan menerima tawaran ducati.

Jadi apabila pada musim depan rossi bisa bangkit berarti tidak salah dia mendapat julukan the doctor. dan apabila itu terjadi berarti memang kelas stoner masih di bawah rossi. buat para p[enggemar setia rossi apabila musim ini kalian ingin melihat penampilan terbaik the doctor harus sabar, dan tunggu di musim depan. apapun hasilnya rossi adalah seorang pembalap yang mempunya talenta luar biasa.

0 comments:

Post a Comment

please..... leave your comment, your comments will greatly help improve this blog. thanks ......!!!!!!!