Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Rossi Akui Ducati Dua Kelas Dibawah Lorenzo dan Stoner

adsense here
Motogp - Artikel kali ini masih seputar rossi dan ducati, buat para penggemar motogp tapi bukan fans rossi jangan kapok ya ke blog ini, setelah di artikel sebelumnya saya sudah menguraikan sedikit faktor penyebab turunnya performa rossi dengan ducati. baca : faktor penyebab hilangnya performa valentino rossi.

Di balapan kemarin senin dinihari WIB dalam race yang digelar di sirkuit laguna seca, rossi harus puas finish di posisi 6 diikuti rekan setimnya nicky hayden. Mendapatkan start yang lumayan bagus di banding balapan-balapan sebelumnya, rossi start dengan bagus dan berusaha menempel para pembalap terdepan.

Namun apa mau dikata, semakin lama bukannya semakin dekat malah sebaliknya rossi semakin menjauh, jangankan untuk mengejar lorenzo,stoner dan pedrosa. rossi harus takluk dengan simoncelli yang ada di belakangnya. terlihat sekali kalau motor rossi tertinggal saat dilintasan lurus.

dengan torehan hasil tersebut, rossi mengakui kalau ducati masih tertinggal 2 kelas dengan lorenzo,pedrosa dan stoner. untuk sementara ini rossi hanya fokus untuk memangkas ketinggalan 0,1 detik dari pembalap sekelasnya yaitu ben spies,simoncelli dan dovisiozo.

Setelah rencana tersebut sukses, barulah tim akan melakukan hal lain untuk kemudian dapat bersaing di barisan depan dengan ketiga pembalap tersebut diatas. tapi mungkin hal itu bisa terwujud bukan dimusim ini akan tetapi musim depan dimana akan ada pergantian cc yakni 1000cc

0 comments:

Post a Comment

please..... leave your comment, your comments will greatly help improve this blog. thanks ......!!!!!!!