Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Indikasi Rossi Tentang Perubahan Sasis Ducati Menjadi Aluminium

adsense here
Motogp - Datang lagi dengan berita terbaru yang saya ketahui, kali ini masih seputar ducati dan valentino rossi. Sudah hampir berakhir musim 2011 tapi the doctor belum sekalipun naik podium tertinggi, jangankan tertinggi podium kedua saja belum pernah ia rasakan mulai bergabung dengan ducati.

Performa ducati yang tak kunjung membaik, membuat valentino rossi mengeluarkan segala kemampuannya untuk memberikan masukan kepada seluruh tim untuk melakukan perbaikan, tapi sampai seri 12 kemarin di brnocuma sedikit perubahan yang didapat the doctor.

Dengan keterangan tersebut terdapat kabar kalau ducati akan mengadakan perubahan terhadap sasis ducati yang sebelumnya menggunakan serat carbon akan diganti aluminium seperti yang digunakan semua pabrikan dari jepang diajang motogp. Keterangan tersebut dilontarkan the doctor sendiri.

Rossi sendiri berulangkali membantah sudah meminta secara khusus kepada bos Ducati agar sasis alumunium dikembangkan dan setidaknya diuji Ducati. Tetapi kini ia melemparkan indikasi terkuat kalau pasca balapan di Brno lalu ia memang menginginkan adanya arah baru untuk pengembangan motornya.

"Kami banyak berbicara untuk berusaha meningkatkan kemampuan motor ini dan aku tahu mereka di Ducati bekerja sangat keras, tapi aku tidak tahu secara tepat mengenai rangka alumunium atau solsui lain, dan terutama kapan (akan diaplikasikan)," ujar Rossi di MCN.

"Untukku, salah satu langkah cerdas adalah bekerja dengan dua ide berbeda. Anda bisa membuat perubahan-perubahan kecil untku meningkatkan performa, tapi buatku akan lebih cerdas untuk Ducati jika mereka berkonsentrasi membuat sesuatu yang berbeda, mungkin untuk masa mendatang," tuturnya.

0 comments:

Post a Comment

please..... leave your comment, your comments will greatly help improve this blog. thanks ......!!!!!!!