Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Bradl : Ambil Kesempatan Selagi Ada

adsense here
MotoGp - Stefan Bradl menyambut positif perekrutan dirinya oleh tim LCR Honda, Seperti yang sudah saya tulis sebelumnya bradl akan manaiki honda lcr 1000cc musim 2012 baca:Bradl masuk LCR Honda musim 2012.

Juara dunia kelas moto2 2011 ini memang sudah berkeinginan besar untuk mencicipi kelas premier motogp. Angin segar datang saat tim yang dibelanya memberikan sinyal bahwa tim akan ikut ke kelas premier musim 2012.

Namun kemudian dengan alasan dana yang kurang untuk menciptakan motor 1000cc, akhirnya tim memutuskan tidak jadi ikut di kelas premier dan bertahan di kelas moto2. harapan Bradl untuk masuk kelas premierpun kandas saat itu.

Bradl kemudian memutuskan tetap membela tim yang menjadikannya juara setidaknya satu musim kedepan. Namun angin segar kembali datang dari Tim Honda LCR, Tanpa pikir panjang Bradl pun langsung meng-iyakan tawaran untuk masuk ke Honda LCR di kelas premier.

Menurut bradl, "aku mungkin akan lebih baik lagi kalau aku bertahan di moto2 setidaknya untuk satu musim, namun kesempatan datang cuma sekali. Oleh sebab itu saat ada tawaran untuk bergabung ke kelas premier saya tanpa pikir panjang langsung menyetujuinya, dan saya sudah tidak sabar untuk berduel dengan para pembalap teratas kelas premier".

Bradl memang pembalap dengan talenta yang bagus, Para Tim di kelas premier juga harus segera mencari bibit-bibit pembalap baru setidaknya memantau mana-mana pembalap yang sekiranya bagus untuk mereka saat pembalap inti mereka saat ini sudah tidak ada lagi.

0 comments:

Post a Comment

please..... leave your comment, your comments will greatly help improve this blog. thanks ......!!!!!!!