Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Suzuki Mundur Dari MotoGp Come Back Musim 2014

adsense here


Motogp - Musim depan seperti di beritakan sebelumnya motogp akan berganti ke era 1000cc, di musim dengan era baru tersebut motogp akan kehilangan satu pabrikan yang sudah mengumumkan untuk mengundurkan diri sementara.

Pabrikan yang mengundurkan diri untuk musim depan tersebut adalah SUZUKI, sinyal kepergian suzuki dari motogp sudah terlihat sejak musim 2011 berjalan dimana pabrikan ini hanya menurunkan satu pembalap yakni Alvaro Bautista.

Setelah mengkonfirmasi pengunduran dirinya suzuki juga mengungkapkan akan kembali berpartisipasi di kelas motogp tahun 2014 mendatang. Dan satu satunya pembalap yang membela suzuki musim 2011 telah di rekrut pabrikan honda gressini sebagai pengganti mendiang marco simoncelli.

Suzuki terakhir menjuarai seri balapan pada tahun 2007 saat itu chris vermeulen yang berhasil menjadi juara pada lintasan basah. Sedangkan suzuki menjadi juara terakhir pada tahun 2000 dengan pembalap kenny robert.

Melihat dari statistik diatas selama 11 tahun terakhir suzuki hanya menjadi tim pengikut pabrikan besar lainnya. tidak heran kalau kemudioan mereka menyatakan mengundurkan diri untuk sementara juga dengan adanya krisis dan bencana alam yang terjadi di jepang.

0 comments:

Post a Comment

please..... leave your comment, your comments will greatly help improve this blog. thanks ......!!!!!!!